Info & Tips Kesehatan

Susu Almond Pilihan Tepat Untuk Menurunkan Berat Badan

Spread the love

Susu Almond Pilihan Tepat Untuk Menurunkan Berat Badan

Beberapa orang melakukan perubahan pola makan ketika berusaha menurunkan berat badan. Salah satunya adalah mengganti makanan berbahan hewani dengan nabati. Susu nabati merupakan salah satu minuman yang efektif untuk diet. Kandungan rendah kalorinya membuat kandungan lemaknya sedikit. Salah satu contoh susu nabati adalah susu almond. Apa saja sih manfaat susu tersebut sebagai bentuk cara menurunkan berat badan?

Mengkonsumsi susu almond dapat mengurangi lemak perut. Susu almond memiliki kandungan lemak lebih rendah dibandingkan susu skim. Seperti diketahui, lemak adalah kandungan yang paling dihindari karena dapat menumpuk di bagian perut dan organ vital lainnya.

Almond mengandung banyak serat. Dengan demikian dapat untuk mengurangi keinginan makan terlalu berlebihan. Mengkonsumsi susu almond secara teratur, membuat lebih cepat kenyang dan hasilnya berat badan bisa terjaga dengan baik.

Susu almond juga merupakan sumber antioksidan tinggi. Meski kacang almond tidak memiliki warna gelap seperti makanan lain yang tinggi kandungan antioksidan, namun almond tetap mengandung antioksidan yang penting dalam program diet.

Susu almond kaya akan nutrisi. Kandungan vitamin B2 yang tinggi pada kacang almond membuat susu almond memiliki kandungan vitamin B2 yang tinggi pula. Susu almond juga mengandung vitamin A, vitamin D, dan kalsium serta rendah sodium.

Selain itu, walaupun sedang diet, kita tetap bisa menikmati gurih dan kelezatan susu lewat susu almond ini tanpa takut kelebihan kalori.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 12 =