Tanaman

Tajba selalu ingin menanam lebih banyak biji: Anda tidak harus menjadi vegan garis keras untuk mendapatkan manfaat besar dari makanan berbasis tanaman. Dan Anda juga tidak harus anti. Konsumsi lebih banyak makanan berbasis tanaman bisa menjadi perubahan yang mudah. Itu semua akan membuat perbedaan.

Filosofi kami adalah lebih banyak tanaman lebih baik, dimana dan kapan pun Anda bisa.

53% penurunan kejadian penyakit Alzheimer.
34% risiko lebih rendah untuk kanker khusus wanita.
49% lebih rendah risiko diabetes tipe 2.
Sumber: Jurnal Asosiasi Alzheimer, Ulasan Kritis dalam Ilmu Makanan dan Nutrisi, Jurnal Perawatan Diabetes

Anda mungkin tahu konsumsi makanan berbasis tanaman adalah cara yang lebih sehat untuk dilakukan. Tetapi tahukah Anda seberapa sehat? Mengonsumsi lebih banyak makanan berbasis tanaman terbukti menurunkan risiko banyak penyakit kronis, termasuk diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, kanker, dan Alzheimer.

Karena Anda mengurangi lemak jenuh dari daging, diet nabati juga dapat membuatnya lebih mudah untuk menjaga berat badan yang sehat. Ditambah meningkatnya kekebalan tubuh karena makanan berbasis tanaman, dan Anda punya lebih banyak alasan untuk konsumsi lebih banyak makanan berbasis tanaman.

Bagi orang yang sibuk adalah sebuah tantangan untuk mendapatkan produk segar. Dan jika Anda ingin membuatnya sendiri, Anda mungkin tidak tahu apa yang harus dipersiapkan atau bagaimana mempersiapkannya.

Karena itulah Tajba hadir. Kami membuatnya sangat sederhana untuk mendapatkan lebih banyak makanan berbasis tanaman di setiap hari Anda. Semuanya baik. Dan tentunya, enak.

Hubungi Tajba di:
Hubungi Tajba melalui Whatsapp +62-823-4036-5795
Hubungi Tajba melalui Email Hubungi Tajba melalui Email

Terima kasih dan salam hangat,
Tajba