Ramah Lingkungan

Tajba adalah bisnis vegan yang bebas plastik dan mendukung inovasi yang berkualitas, berkelanjutan, dan tanpa produk susu hewani.

Dengan mencari bahan-bahan alami seperti kain, kayu, bambu dan gabus, kami berusaha menggunakan sumber daya terbarukan. Dengan etos lingkungan yang kuat dan berkelanjutan yang mendasari keputusan kami, kami memutuskan sejak awal bahwa kami tidak akan pernah bisa berkomitmen untuk berkontribusi lebih jauh pada masalah plastik bumi.

Semua produk kami dijual dalam botol kaca yang dapat digunakan kembali dan kami mendorong orang untuk mengembalikan kepada kami untuk meminimalkan tingkat limbah.

Tepat di bawah permukaan lautan kita, duduk sampah terkonsentrasi. Sebagian besar adalah plastik. Mimpi terburuk kita adalah menambahkannya, atau ke petak-petak puing laut lain yang ada di semua lautan kita. Kaca bertahan lebih lama dari plastik dan tidak berpori seperti plastik, sehingga Anda dapat mencucinya dan menggunakannya kembali berulang kali tanpa kehilangan bentuknya atau menyerap warna atau bau.

Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa bahan kimia digunakan bahkan dalam jenis botol plastik yang paling aman terurai dan larut ke dalam air yang mereka bawa, terutama jika botol itu terkena panas atau sinar matahari. Kami pikir akan kontraproduktif jika dengan susah payah menekan produk yang sebaik mungkin bagi Anda, hanya untuk menyajikannya dalam wadah yang bocor racun ke dalam tubuh Anda.

Oke, cukup alasan moral untuk hari ini — waktu untuk menunjukkan yang sudah jelas. Kaca terasa lebih enak, lebih cantik, dan lebih enak daripada plastik. Tidakkah begitu menurut Anda?

Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda peduli dengan lingkungan.

Hubungi Tajba di:
Hubungi Tajba melalui Whatsapp +62-823-4036-5795
Hubungi Tajba melalui Email Hubungi Tajba melalui Email

Terima kasih dan salam hangat,
Tajba